SMKN 2 SRAGEN

  SMKN 2 Sragen adalah salah satu SMK favorit di daerah Sragen, Visi mereka adalah “menciptakan tamatan yang beriman dan bertaqwa, kompeten, kompetitive, berkepribadian nasional dan berwawasan Global. maksudnya adalah, mereka berusaha agar siswa yang telah lulus dari sana mempunyaiman Iman yang kuat dan selalu bertaqwa kpd tuhan YME, dapat kompeten dan kompetitive dalam bekarja, dan setiap siswa mempunyai kepribadian yang mencerminkan bangsa Indonesia, mempunyai jiwa Nasionalisme yang tinggi, dan mempunyai wawasan yang luas agar dapat bersaing dengan lulusan dari daerah lain.

    Saya bangga bisa bersekolah disana, karena gurunya ramah dan baik, walaupun belum ada 1 tahun bersekolah disana, tapi saya bisa merasakan kehangatan, dan mempunyai kenangan dengan teman sekelas saya, banyak kenangan yang telah terjadi, dari suka hingga duka, KEBERSAMAAN dan TOLERANSI itulah kunci dari sebuah kekompakan dan ikatan batin antara satu orang dengan yang lain.

    Saya juga mau mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-11 buat sekolah saya

Wish U Are The Best

Leave a Reply

